Tips Hamil

Senin, 26 Mei 2014

Pengalaman Berkesan Bertemu Bajak Laut di Lamongan

Bagi nelayan, pelaut atau penumpang kapal laut, bertemu dengan Bajak Laut tentu merupakan hal yang seharusnya dihindari sejauh mungkin. Tetapi berbeda halnya dengan Bajak Laut yang ada di Lamongan ini, tentu tak akan membat mereka ketakutan. 



Hal ini karena dengan bertemu dengan  para bajak laut itu mungkin bisa menjadi kenangan indah.Ya, Bajak Laut itu merupakan bagian dari wahana Sarang Bajak Laut yang ada di kawasan Wisata Bahari Lamongan, Lamongan - Jawa Timur.


Wahana Sarang Bajak Laut ini cukup menarik karena menampilkan ornamen yang lengkap dengan boneka peraga para bajak laut. 



Pada bagian depan tampak pecahan kapal yang penuh dengan harta karun.


Sedangkan di bagian dalam terdapat patung-patung dan boneka yang mengisahkan aktifitas para bajak laut saat menanti dalam menyergap korbannya. 


Mereka ada yang sedang bercengkerama, minum minuman keras dan ada pula yang sedang menjaga tawanan. 

           View Video - Sarang Bajak Laut

Yang menarik, seperti dalam wahana Rumah Hantu , di wahana ini juga dilengkapi dengan sensor gerakan, boneka-boneka  itu bisa bergerak secara otomatis dengan berbagai suaranya yang mengagetkan bila ada apa pengunjung yang mendekat atau melewatinya.



Ada keindahan lainnya karena dengan penataan ornamen dan tata cahaya lampu yang artistik, menjadikan wahana Sarang Bajak Laut ini tampak semakin mengesankan.
 




Keripik Gayam Yang Nikmat di Tuban

Agung - 0857 3396 5278 - 0823 3388 7121
        



www.jelajah-nesia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar