Tips Hamil

Selasa, 30 September 2014

Semaraknya Lomba Blog On The Spot Komunitas Netizen Tuban

Bagi Blogger, menulis di blog atau blogging tentu sangat menyenangkan.  Apalagi jika kegiatan blogging itu dilombakan dengan disediakan beberapa hadiah yang menarik.
Berkaitan dengan hal ini dan bertujuan untuk menggerakkan minat untuk menulis di blog, Komunitas Netizen Tuban telah mengadakan Lomba Blog On The Spot pada hari Sabtu tgl 27 September 2014 pukul 10.00 - selesai di lokasi wisata alam  Mangrove Center Tuban.


Lomba Blog Netizen Tuban terbuka bagi para pelajar, mahasiswa dan umum. Lomba blog yang bertema Kartu Internet WiFi ini disupport oleh PT. Telekomunikasi Indonesia dan beberapa mita sponsorship lainnya dengan menyediakan hadiah menarik berupa Tablet, Smartphone dan Power Bank serta piala bagi Pemenang I, II dan III. Semua peserta juga mendapatkan Sertifikat Lomba Blog Netizen Tuban.
 

" Karena Lomba Blog berkonsep On The Spot, setiap peserta wajib datang dan ada di lokasi lomba dan menulis blog sesuai dengan ketentuan lomba, " kata Rahmat Syifa , Ketua Komunitas Netizen Tuban.
 
Peserta juga wajib membawa laptop sendiri dan menulis blog dengan desainnya yang menarik dalam waktu tiga jam. Penilaian lomba meliputi Ide, Kreatifitas, Konten dan Desain Blog.
 Setelah penulisan blog dan penjurian selesai, pengumuman para pemenang dan penyerahan hadiah lomba blog akan dilakukan pada hari itu juga pada pukul 16.00.

Untuk mengikuti Lomba Blog Netizen Tuban ini juga sangat mudah dengan biaya pendaftaran Rp 10.000 dan Free Snack + Kartu Internet WiFi + Sertifikat.Antusiasme sangat terlihat dari cukup banyaknya peserta lomba blog on the spot ini.

Dari penilaian beberapa juri, akhirnya ditetapkan sebagai pemenangnya adalah

1. Mohammad Faizal Dwi Saputra
alamat situs : 75lombablognetizen[dot]esy[dot]es

2. Ahmad Muazim Abidin
alamat situs : 56lombablognetizen.blogspot.com

3. Daliana Fehabutar
alamat situs : 33lombablognetizen.blogspot.com

Update Info tentang Lomba Blog ini bisa Anda ikuti di Facebook Fans page : Komunitas Netizen Tuban.





Keripik Gayam Yang Nikmat di Tuban

Agung - 0857 3396 5278 - 0823 3388 7121
        



www.jelajah-nesia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar