Tips Hamil

Minggu, 22 Februari 2015

Pengalaman Seram Di Rumah Sakit Hantu Lamongan


Rumah Sakit Hantu adalah nama bangunan yang berada di daerah Lamongan - Jawa Timur. Sesuai dengan namanya, di rumah sakit itu terdapat aneka jenis hantu mulai dari pocong, kuntilanak, suster ngesot dan sebagainya.



Berbeda dengan kunjungan saya ke Rumah Sakit Hantu ini sebelumnya yang hanya bisa memotret beberapa hantu saja karena ketahuan oleh petugas yang berjaga, untuk kunjungan saya yang kemarin itu saya bisa memotret hampir semua hantu yang ada di sana.


Tentu suasana seram dan menegangkan sangat terasa. Selain bau wangi yang bernuansa mistis senantiasa menguar, juga karena sering terdengar suara-suara yang aneh, tiba-tiba dan mengagetkan ala makhluk dunia lain. 


Belum lagi dengan gelap dan temaramnya keadaan di dalam ruangan-ruangannya yang sering membuat saya gugup dan bingung mau melangkahkan kaki ke arah yang mana.



 

Sebenarnya memang ada larangan memotret hantu-hantu yang ada di dalam Rumah Sakit Hantu. Karena itu, ketika petugas mengawasi saya karena membawa kamera, saya lalu bergegas memasukkan kamera itu ke dalam tas.


Tetapi karena merasa sayang untuk melewatkan momen-momen seram, saya kemudian mengambil kamera dan segera memotret hantu-hantunya. 




Dengan perasaan gugup dan di tengah suara-suara seram yang terdengar, tentu bisa dipahami jika beberapa hasil foto tampak kabur .



Hantu-hantu itu sendiri merupakan properti yang terdapat di wahana Wisata Bahari Lamongan ( WBL ). Siapapun bisa berkunjung ke wahana ini tanpa dikenai tiket masuk tambahan karena sudah termasuk dalam fasilitas tiket terusan seharga Rp 60.000 untuk hari biasa dan Rp 80.000 untuk Week End.


Bergeraknya hantu-hantu itu secara mendadak dan mengagetkan karena menggunakan sensor gerak yang menggerakkan mesin bila ada seseorang yang bergerak atau mendekati sensor yang dipasang di dekat sang hantu itu.

Aneka properti dan lampu digunakan untuk menciptakan suasana yang seram itu seperti kamar-kamar dengan para pasien dan dokter yang ternyata hantu semuanya . Ada pula properti berupa kursi roda, kamar jenazah, peti mati , batu nisan,  makam dan 
sebagainya. 


Walau seram dan menegangkan, wahana Rumah Sakit Hantu ini ternyata menjadi salah satu daya tarik utama di Wisata Bahari Lamongan. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang antri untuk bisa masuk. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar