Tips Hamil

Sabtu, 28 Februari 2015

Aksi Pria Telanjang Terekam Kamera CCTV di Tuban


Warga di daerah Tuban - Jawa Timur beberapa hari ini dihebohkan dengan aksi seseorang yang ditengarai sebagai pencuri dan terekam oleh kamera CCTV. Yang menarik, saat menjalankan aksinya itu dia tidak mengenakan pakaian sama sekali atau telanjang bulat dengan mengenakan tas selempang.


Informasi itu menyebar melalui foto yang diunggah melalui grup di sosial media dengan berbagai komentar dari para pengguna internet. Dari informasi yang tertulis di fotonya disebutkan bahwa aksi itu terjadi di kawasan Perumahan Tasikmadu - Kecamatan Palang yang berjarak 2 Km arah timur dari Kota Tuban.


Dalam foto itu tertulis juga bahwa aksi itu terrekam oleh kamera CCTV milik warga. Sayang , tak ada unggahan file video rekaman dari CCTV itu. Yang ada hanyalah satu buah foto saja yang menampilkan sang pria sedang berjalan dengan telanjang bulat pada malam hari. Tak jelas kenapa bukan file video hasil dari rekaman CCTV itu yang diunggah di sosial media .

  Dalam berbagai komentar ada yang menuliskan bahwa aksi itu dilakukan oleh sang pria sebagai bagian dari ilmu gaib tertentu untuk melancarkan dan menyamarkan aksi mencurinya . Ada yang mengatakan sebagai ilmu Halimun atau Welut Putih. Dengan ajian itu konon aksi-aksinya tak akan terlihat oleh pandangan mata. Walau dalam kenyataannya aksi itu tetap bisa terrekam oleh kamera CCTV.
 
Ada juga yang berkomentar bahwa foto itu merupakan hasil editan dengan menggunakan software photo shop.

Apapun komentar yang ada dan bagaimana kejelasan serta kebenaran kisahnya , yang jelas hal itu memberikan hikmah kepada kita untuk lebih waspada dan hati-hati dalam keamanan di sekitar rumah dan sekitarnya. Fungsi sistem keamanan lingkungan dengan melalui ronda di pos jaga atau pos kamling perlu untuk diaktifkan kembali.

Link sumber berita : http://goo.gl/2EUKuJ 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar