Tips Hamil

Jumat, 03 Oktober 2014

Panorama Yang Indah Di Pantai Mangrove Center Tuban

Ada banyak kawasan pantai di daerah Tuban - Jawa Timur. Salah satunya adalah Pantai Mangrove Center yang berada di Mangrove Center Tuban di daerah Jenu, Tuban - Jawa Timur.



Sesuai dengan namanya, di sekitar pantai itu terdapat deretan pohon mangrove yang berupa pohon bakau, cemara, waru dan sebagainya. 



Selain itu juga terdapat kawasan penghijauan dan pembibitan aneka jenis tanaman.




Tak ada tiket masuk bagi pengunjung ke Mangrove Center Tuban Banyak wisatawan yang datang ke Pantai Mangrove Center Tuban karena suasananya yang rindang, asri dan sejuk dengan panorama alamnya yang cukup indah.  Di antara mereka ada yang sekedar menikmati suasana pantai, berkemah, outbound, aneka pelatihan dan sebagainya.


Mangrove Center Tuban dilengkapi berbagai fasilitas bagi pengunjung. Yang menarik, di sana juga ada sebuah kebun binatang mini dengan koleksi satwanya yang terdiri dari ular phyton, merak, monyet, kalkun, ayam mutiara, burung jalak dan lainnya.


Ombak dan arus laut di Pantai Mangrove Center Tuban cukup tenang karena bukan termasuk kawasan laut yang dalam. Karena itu, seperti halnya pantai-pantai lainnya di Tuban, pantai di sana tampak keruh dan berlumpur.


Sayang, keindahan Pantai Mangrove Center Tuban ini ternoda  dengan banyaknya sampah yang berserakan di bibir pantai dan area sekitarnya.





Keripik Gayam Yang Nikmat di Tuban

Agung - 0857 3396 5278 - 0823 3388 7121
        



www.jelajah-nesia.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar