Tips Hamil

Selasa, 24 September 2013

Indahnya Istana Boneka Di Wisata Bahari Lamongan

Sebagai kawasan wisata terpadu, Wisata Bahari Lamongan - Jawa Timur memiliki banyak pesona dan daya tarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja jika berkunjung kesana. 

Hal ini karena di wisata itu terdapat banyak wahana dengan berbagai koleksi dan permainannya yang menarik.





Salah satunya adalah wahana Istana Boneka. Sesuai dengan namanya, wahana ini berisi boneka-boneka dalam berbagai bentuk dan ukuran.


Boneka-boneka itu digerakkan secara mekanis dengan dilengkapi berbagai perlengkapan dan ornamennya yang mebentuk rangkaian kisah atau cerita.


Memasuki wahana Istana Boneka ini, dari kejauhan tampak sebuah bangunan yang  cukup besar dan mencolok. Bangunan itu berwarna kuning emas dan berkubah  seperti  bangunan masjid.

Ternyata bangunan itu bukanlah masjid. Tetapi merupakan bangunan untuk Wahana Istana Boneka, salah satu wahana  yang ada di Wisata Bahari Lamongan. Wahana Istana Boneka ini disediakan cara gratis bagi pengunjung.

Setelah memasuki gerbang Istana Boneka, di halam luarnya terdapat ornament ala Negeri 1001 Malam seperti deretan guci dan sebaginya. Pada tamannya terdapat pohon  palem dan kurma.

Setelah memasuki ruangan di dalamnya, tampak dua buah kereta  kuda yang berkapasitas sekitar 6-7 orang. Kereta kuda itulah yang akan membawa dan mengantar pengunjung menikmati parade dan pentas boneka .

Karena kereta kuda yang tersedia cuma ada dua, jika banyak pengunjung yang ingin menikmati sajian pentas boneka itu harus sabar antre dan menunggu giliran.


 
Setelah kereta kuda mulai berjalan secara perlahan dan memasuki gerbang dengan dua boneka penjaganya, ternyata Istana Boneka ini menampilkan kisah tentang Ali Baba.

 
Kisah itu ditampilkan dalam banyak adegan  dengan boneka yang dilengkapi dengan berbagai kostum, aksesoris  dan properti  yang menarik.  Selain itu dilengkapi dengan permainan warna dan cahayanya yang atraktif.

Narasi dan musik  yang terdengar  dari audio  ketika kereta kuda melintasi panggung setiap adegan itu terasa menghidupkan dan menyemarakkan suasana  di dalam wahana Istana Boneka. Kekaguman pengunjung  pada pentas dan parade boneka itu laksana berpadu dengan riuh rendahnya narasi  dan musik yang ada.

Sayang , lintasan yang dilalui oleh kereta kuda terasa begitu pendek. Banyak dan rapatnya adegan yang ditampilkan di kanan dan kiri lintasan membuat  pengunjung  bisa merasa kebingungan  dan kewalahan untuk  menyimak adegan demi adegan.

Dalam rentang waktu sekitar 8 menit, perjalanan dan petualangan dalam menikmati kisah Ali Baba itu pun usai sudah. Beragam ekspresi ditunjukkan oleh pengunjung ketika  kereta kuda  sudah sampai di  gerbang terakhir yang dijaga oleh sebuah boneka Teddy bear yang berukuran besar dan  berkostum ala  Negeri  1001 malam.
Karena begitu banyaknya pengunjung yang tertarik dan berminat dengan atraksi di Istana Boneka ini, setiap pengunjung hanya berkesempatan menikmatinya sekali saja.Mengingat begitu singkatnya waktu dan perjalanan ketika menikmati pentas Boneka itu, rasanya  Istana Boneka ini memberi sensasi  tersendiri untuk  datang  dan menyimak lagi kisah  Boneka Ali Baba  di Wisata Bahari Lamongan.

Free Trial 41.000 Movies  + TV  Episode = Amazon Prime 

======================================================================

Dijual Tablet Smartfren New Andromax Tab 7.0 

Hadiah Lomba dari Vivanews. 

Kondisi 100% Baru, Lengkap dan Tersegel.

Harga Penawaran Rp 1,5 juta

Barang Langka - Stock Galeri Smartfren Sudah Kosong Lama

Harga Tablet Smartfren New Andromax Tab 8.0 Rp 2,3 juta

Kontak Agung - 0823 3388 7121

=====================================================================





==============================

2 komentar: