Tips Hamil

Rabu, 04 Desember 2013

Menambang Uang Melalui Facebook dan Twitter

Beraktiifitas di internet tentu sangat menyenangkan. Selain bisa sebagai media untuk berinteraksi sosial, juga bisa untuk memperoleh penghasilan tambahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan berragam media jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google+, Pinterest dan sebagainya.


Sayang, banyak pengguna jejaring sosial itu yang menggunakan media internet hanya untuk berbagi status-status yang tak perlu . 





Status yang alay , lebay dan berkeluh kesah seharusnya tidak perlu disampaikan di jejaring sosial karena tak ada gunanya dan sia-sia belaka.



Lebih baik jika berbagi status itu diganti dengan status yang berguna dan bisa menghasilkan uang. Salah satunya adalah dengan bergabung di situs Teckler. Situs ini memang masih terbilang baru tetapi berkembang pesat. Hal ini karena Teckler memberikan pengasilan tambahan dari kiriman ( Teck ) para anggotanya. Kiriman itu bisa berupa teks, foto, audio atau video.


Cukup mudah untuk bergabung dengan Teckler dengan tinggal mengunjungi situs TecklerAgar lebih jelasnya , Anda bisa klik Link berikut ini yang berupa  sebagian Teck saya  agar bisa tahu bagaimana contoh format tampilan setiap Teck dalam Teckler.



Untuk mendaftar dan login bisa melalui akun facebook atau email. Setelah itu tinggal masuk ke akun dan menu kiriman ( Teck ). Isi form dengan kategori yang dipilih mulai dari Art/Culture, News, Travel, Pets, culinary, games,  dan sebagainya.



Yang menarik, di form itu juga bisa menyertakan link yang bisa dibawa menuju ke url situs blog, facebook dan sebagainya. Setelah itu tinggal menekan tombol publish untuk mempublikasikannya.Setelah terpublikasi, Teckler tinggal mengcopy url situs tiap Teck dan membaginya ( share ) via Facebook, Twitter, Google + dan sebagainya. Bisa juga dengan melalui tombol otomatis untuk share yang sudah ada di akun.



Teckler  ini sistemnya seperti iklan Cost Per Mile ( CPM ) dan setiap Teck ada iklan yang tayang di bagian kanan atas. Karena itu semakin banyak Teck yang dibuat,  dishare dan dilihat oleh pembaca , artinya semakin banyak pula komisi yang bisa diperoleh. 


Saya sendiri baru 4 hari  tahu dan  bergabung dengan Teckler. Alhamdulillah, sudah terkumpul komisi hampir $ 1 yang bila sudah mencapai batas minimal $ 0,5  bisa ditarik melalui akun Pay Pal setelah 35 hari penayangan Teck. Cukup mudah dan menarik sekali, kan ? Dari penelusuran bukti pembayaran komisi Teckler di Google, ternyata ada anggota Teckler yang sukses  merequest komisi awal $ 0,67.



Saya sendiri sebagai blogger tentu  mengirim Teck berupa tulisan dan foto. Saya sengaja menggunakan bahasa Inggris dengan menggunakan bantuan terjemahan dari Google Translate agar tulisan saya lebih mudah dipahami oleh anggota Teckler lainnya.



Dijual Tablet Smartfren New Andromax Tab 7.0 

Hadiah Lomba dari Vivanews. 

Kondisi 100% Baru, Lengkap dan Tersegel.

Harga Penawaran Rp 1,5 juta

Barang Langka - Stock Galeri Smartfren Sudah Kosong Lama

Harga Tablet Smartfren New Andromax Tab 8.0 Rp 2,3 juta

Kontak Agung - 0823 3388 7121

=====================================================================





==============================
 ====================



Artikel-artikel Menarik lainnya bisa Anda baca 

di Link berikut ini :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar