Tips Hamil

Kamis, 19 Desember 2013

Menambang Rezeki Dan Hadiah Melalui Vivalog

Simbiosis Mutualisme, begitulah ungkapan saya tentang Vivalog (Vlog)  yang terdapat pada portal berita Viva.co.id. 


Di satu sisi, salah satu  portal berita besar di Indonesia ini mendapat kontribusi berbagai berita dan informasi yang menarik dari berbagai penjuru dunia dari Vlogger ( pengirim Vivalog ) . Di sisi lainnya, blogger juga mendapat banyak manfaat dari Vlog.



Keberadaan Vivalog ini tentu sangat membantu bagi blogger yang mau belajar dan berkembang. Banyak blog yang sebelumnya kecil menjadi kian dikenal setelah bergabung dalam Vivalog. 

Hal ini karena setelah informasi yang mereka kirimkan itu ditampilkan dalam Vivalog dengan sistemnya, menyebabkan banyak pengunjung yang segera berdatangan menuju ke blognya.



Selain memberi limpahan banyak pengunjung ke blog, ada banyak manfaat lainnya yang bisa diperoleh dari Vivalog. Diantaranya adalah peluang mendapatkan berbagai hadiah yang menarik dari Vivalog. 



Selama ini Vivalog cukup sering mengadakan berbagai lomba yang melibatkan para Vlogger. Baik itu lomba yang diadakan oleh Viva.co.id atau bekerja sama dengan sponsor.



Bahkan tak jarang ada beberapa lomba sekaligus yang diadakan dalam satu rentang waktu. Hadiahnya pun menggiurkan mulai dari yang berbentuk uang tunai, gadget, voucher, atau wisata gratis bersama sponsor. Ada banyak Vloggers yang beruntung dan mendapatkan aneka hadiah menarik dari lomba-lomba itu.


Selain itu, Vloggers juga bisa menambang rezeki dengan mengoptimalkan blognya. Hal ini bisa dilakukan dengan memasang iklan-iklan di blognya. Harap dicatat bahwa Vivalog tidak memberi batasan menggunakan platform khusus seperti portal berita lainnya ( Kompasiana , blogdetik dan sebagainya ).



Sehingga Vloggers bisa menggunakan platform apa saja seperti website, blogspot, wordpress dan sebagainya. Vivalog juga hanya menampilkan beberapa kalimat pembuka saja yang selanjutnya akan menyambung ke blog milik Vloggers.



Kunjungan ke blog dari berbagai penjuru nusantara dan dunia itu tentu merupakan peluang emas yang bisa memberi rezeki pada Vloggers melalui iklan-iklan yang tayang di blog. Baik itu iklan Google Adsense, Cost per Mile ( CPM), PPC , afiliasi , menjual produk dari usaha sendiri atau menjualkan produk lainnya.


Saya sendiri memanfaatkan blog saya dengan menampilkan iklan yang menjual oleh-oleh dari Kota Tuban yaitu berupa kecap, kerupuk ikan , kerupuk udang dan terasi udang. Alhammdulillah, banyak pesanan yang datang dari berbagai daerah setelah mereka melihat dan membaca blog saya yang dibantu publikasinya oleh Vivalog.

Selain itu juga dengan memasang iklan-iklan afiliasi lainnya dan juga iklan Cost Per Mile ( CPM ) dari Pop Ads.




Tak hanya itu saja,setelah hampir dua tahun bergabung di Vivalog, ilmu saya dalam berblogging ria juga bertambag dan tersalurkan. Saya mengucapkan terima kasih pada Redaksi Vivalog yang  dengan cepat mempublikasikan berita-berita yang saya kirim dalam blog saya melalui Vivalog.



Akhirnya, teriring harapan dan doa semoga dengan keberadaan Vivalog yang sudah mencapai 5tahun ini, Vivalog bisa semakin berkembang pesat dan banyak bertaburan hadiah dan rezeki bagi Vloggers dan juga pembacanya.


 

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Keren infonya agung ... like it

    BalasHapus
  3. Thank you for comment n visit , Sista Astri.

    Success for you there

    BalasHapus
  4. mantab.......... nie saya juga jualan abon ikan lele? mau2 hehe

    BalasHapus
  5. Semoga usaha kalian laris manis ya, Sista Suciana.

    N jangan lupa dipasang juga iklan CPM nya di POP Ads, ya.

    Mudah, Gak ribet n Terbukti membayar.

    Amien.

    BalasHapus