Tips Hamil

Rabu, 22 Januari 2014

Cara Jitu dan Gratis Promosi Blog dan Website

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempromosikan blog dan website. Diantaranya dengan bergabung dan menuliskan Vlog di Viva.co.id, bergabung di situs, group atau forum, menyebarkan link artikel melalui jejaring sosial dan sebagainya.


Selain itu juga bisa dilakukan melalui sistem promosi yang banyak disediakan oleh situs di internet. Salah satunya adalah sistem yang bernama  FreeViral  yang disediakan oleh situs FreeViral .com


Sistem ini sangat menarik untuk diikuti oleh pemilik blog atau website.Selain mudah dan terbukti, juga benar-benar GRATIS  tanpa ada biaya sama sekali.

 

Cara kerjanya sederhana seperti sistem matrik dalam Multi Level Marketing ( MLM ). Tetapi yang dipromosikan adalah  BLOG / WEBSITE  dan sama sekali  Tidak Berkaitan dengan Uang atau Barang. Setiap blog atau website baru yang terdaftar akan berada pada posisi No 1. 


Jika ada pendaftar baru yang ikut bergabung dan mendaftarkan blog atau websitenya, blog atau website baru itu akan berada pada Posisi no 1, sedangkan blog atau website yang sebelumnya berada pada posisi no 1 akan bergeser pada posisi no 2. Demikian seterusnya hingga pada posisi no 6.


Blog atau website yang bergabung pasti mendapat limpahan pengunjung atau traffic karena untuk proses pendaftaran anggota baru harus dengan  mengklik beberapa blog atau website yang sudah terdaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan kode angka yang terdapat pada setiap blog atau website. 


Cara bergabung dan mendaftarnya juga sangat mudah :

1. Mendaftar di Link ini  FreeViral .com 

2. Klik link pada box Sponsor Ad dan tunggu beberapa saat untuk mendapatkan kode Angka       di bagian atas  website dan masukkan kode itu pada box  kecil Sponsor Ad di bagian         bawahnya .

3. Klik satu per satu dari   enam box link website atau blog dan tunggu beberapa saat untuk     mendapatkan kodenya.

4. Masukkan kode-kode itu pada box kecil sesuai dengan urutan angkanya. 


5. Setelah mendapatkan dan mengisi kodenya kemudian lanjutkan pada Tahap 2 dengan           mengisi data pada       box yang berwarna hijau dengan data nama Anda, email, Teks         yang ingin ditampilkan sebagai Judul Blog  atau Website, alamat URL Website / Blog          dan password yang Anda kehendaki.

5. Beri tanda Centang pada tiga kotak kecil sebagai tanda persetujuan.

6. Klik Sign Me Up Now!

7. Selesai dan lakukan verifikasi melalui link yang dikirimkan via email.

8. Informasi dan data-data untuk akun Anda di FreeViral .com  juga              dikirim via email.

9. Aktifkan Akun dan web replika Anda di FreeViral .com yang  siap              digunakan dan bisa Anda share  linknya melalui jejaring sosial, blog atau website      Anda. 

Voila .....,  Link blog atau website Anda sudah tercantum pada No 1.


     Mudah sekali ,kan.  Segera klik dan Mendaftar di  FreeViral .com

====================================================================



Keripik Gayam Yang Nikmat di Tuban

Agung - 0857 3396 5278 - 0823 3388 7121
        



www.jelajah-nesia.blogspot.com


3 komentar:

  1. Keren gan, jangan lupa kunjungi

    http://tuakaklang.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Trims atas kunjungannya dan jangan lupa ikut gabung ya, Gan.

    BalasHapus
  3. keren,klik juga www.mavro-mmmasia.com

    BalasHapus