Tips Hamil

Rabu, 08 Januari 2014

Rumah Kaca Yang Unik Di Lamongan

Lamongan adalah nama  sebuah daerah  di Jawa Timur. Daerah ini terkenal karena banyaknya destinasi wisata di sana. Baik yang berupa wisata alam, religi , sejarah dan sebagainya.

Salah satunya adalah wisata berupa Rumah Kaca. Wisata ini cukup unik karena di dalamnya terdapat banyak ruangan dengan dinding-dindingnya yang berlapis kaca cermin . T





Tentu bisa dibayangkan bagaimana suasana di dalam rumah kaca itu dengan kaca-kacanya yang saling memantulkan benda-benda atau cahaya yang ada di depan dan sekitarnya.

Suasana di dalam ruangan ini tampak penuh dan sesak oleh pengunjung dengan berragam usia. Kegaduhan suara dan teriakan mereka juga semakin menambah hiruk-pikuknya suasana.Begitulah gambaran yang ada di dalam ruangan Wahana Rumah Kaca di Wisata Bahari Lamongan. 


Sesuai dengan namanya yaitu Rumah Kaca , di dalam ruangan ini menggunakan media kaca pada semua bagian dindingnya. Kaca yang berukuran besar itu ditempatkan secara berhadapan atau dalam formasi tertentu yang memberikan efek pantulan dan ilusi benda di hadapannya menjadi tampak membingungkan.


Di dalam ruangan pada bagian yang pertama ini juga gelap gulita karena tidak dilengkapi dengan penerangan sama sekali. Dalam keadaan yang gelap dengan dinding-dindingnya yang dari kaca, tentu bisa dibayangkan apa yang terjadi ketika orang-orang yang ada disana menyusuri lorong-lorongnya untuk mencari jalan keluar.

 Sambil meraba-raba dinding kaca itu, pengunjung tampak berusaha menuju ke jalan keluar. Karena bentuk dindingnya yang hampir sama, banyak diantara mereka yang terbentur pada dinding kaca yang ada di depannya karena mengiranya itu adalah jalan yang harus dilalui untuk keluar.

Banyak juga pengunjung yang tampak berputar –putar untuk kesekian kalinya pada tempat yang sama karena di ruangan itu juga dilengkapi dengan banyak persimpangan jalan dan labirin yang membingungkan.


Bahkan di dalam kegelapan itu sering terjadi antar pengunjung saling bertabrakan saat keluar dan bertemu pada persimpangan lorong dan jalan yang sama.
  
Sensasi di dalam Rumah Kaca itu memang cukup seru dan sanggup membuat pengunjung merasa senewen dan kebingungan. Untung saja, media kaca yang digunakan itu berukuran cukup tebal dan kuat. Sehingga tidak sampai pecah ketika terbentur oleh pengunjung. 


Setelah menemukan jalan keluar, ada kejutan lagi bagi pengunjung. Beberapa bola karet yang digantung di depan pintu keluar dan senantiasa bergoyang, seperti bertugas untuk kembali ‘ mengacaukan ‘ pikiran dengan gerakan bola nya yang  seolah ‘ memukuli ‘ wajah dan kepala pengunjung ketika melintasinya.

Setelah melewatinya, ada lagi ruangan yang semuanya berdinding kaca. Bedanya, pada ruangan bagian yang kedua ini diberi lampu penerangan yang ditata dengan formasi tertentu. Pantulan sinar dan cahayanya yang beraneka warna pada dinding-dinding cermin memberi efek visual yang sangat menarik. 

  
Di ruangan ini juga banyak pengunjung yang terbentur pada dinding kaca yang ada di depannya. Melintasi ruangan ini seolah membawa pengunjung untuk menikmati sensasi bermain dan bermandi gemerlapnya cahaya.Keluar dari ruangan ini , perjalanan kemudian berlanjut ke Wahana Galaksi dan Antariksa yang juga cukup menarik.



Dijual Tablet Smartfren New Andromax Tab 7.0 

Hadiah Lomba dari Vivanews. 

Kondisi 100% Baru, Lengkap dan Tersegel.

Harga Penawaran Rp 1,5 juta

Barang Langka - Stock Galeri Smartfren Sudah Kosong Lama

Harga Tablet Smartfren New Andromax Tab 8.0 Rp 2,3 juta

Kontak Agung - 0823 3388 7121

=====================================================================





==============================

 ====================


Artikel-artikel Menarik lainnya bisa Anda baca 

di Link berikut ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar