Tips Hamil

Rabu, 01 Januari 2014

Video Penampakan Hantu Pocong Di Kebumen

Ada banyak peristiwa penampakan hantu di nusantara yang berhasil direkam oleh kamera digital dan video. Salah satunya adalah penampakan hantu Pocong di daerah Kebumen pada tahun 2009 ini



Pocong adalah sosok hantu dengan bentuk dan pakaian yang biasa dikenakan oleh umat muslim ketika meninggal dunia dan dikuburkan.


Karena bagian bawah kaki dan tangan terikat oleh tali pocong, menyebabkan hantu jenis ini bergerak dengan cara melompat. Berikut ini adalah salah satu video yang merekam penampakan hantu di sebuah makam yang direkam oleh sekelompok pemuda.







Mereka mungkin berniat untuk membuktikan kebenaran  dengan adanya isu adanya sosok hantu pocong yang sering mengganggu warga setempat dengan menunjukkan penampakannya. Walau dengan perasaan yang takut dan tegang, mereka tampak memasuki area makam.



Setelah beberapa saat kemudian, tampaklah hantu pocong itu yang menampakkan wujudnya di balik dahan pohon. Pocong itu sempat hilang beberapa saat yang kemudian kembali lagi menampakkan wujudnya.Tentu saja para pemuda itu sangat ketakutan melihatnya yang terasa dari teriakan mereka yang gemetar karena ketakutan.



Walaupun begitu, mereka berusaha untuk tetap mengarahkan kameranya untuk mencari kembali penampakan pocong itu yang sering menghilang dan kembali lagi. Yang menegangkan, Hantu Pocong itu ternyata menampakkan dirinya dengan mendekati mereka.


Tergambar jelas bulatan warna hitam pada mata hantu pocong yang semakin lama semakin mendekat itu. dalam ketakutannya itu, mereka sepertinya berusaha untuk tetap bertahan merekam penampakan sang pocong. 

Click video penampakan hantu Pocong itu di bawah ini : 


Tetapi mungkin karena begitu takut, tegang  dan seramnya suasana saat itu, akhirnya mereka pun lari semburat dan tunggang langgang dari  hantu Pocong itu. Sayang dalam video itu tak ada penjelasan entah apa sebab dan latar belakang hantu pocong itu menampakkan wujudnya pada para pemuda itu dan menghantui warga setempat.


Nikmatnya Oleh-oleh Khas Tuban

Keripik Gayam Yang Nikmat di Tuban


Agung - 0857 3396 5278 - 0823 3388 7121
        
 ====================

===============

Artikel-artikel Menarik lainnya bisa Anda baca 

di Link berikut ini :


1 komentar: