Tips Hamil

Kamis, 09 Januari 2014

Koleksi Fosil Kerang Yang Menarik Di Lamongan

Kerang ternyata bisa menjadi daya tarik bagi tempat wisata. Tentu ada yang istimewa karena kerang-kerang yang ditampilkan itu memiliki berbagai ukuran dan bentuk yang menarik. 
Jenisnya pun bermacam-macam mulai dari yang sudah menjadi fosil dan berusia ratusan tahun hingga kerang yang biasa dijumpai dalam benda-benda souvenir.




Simaklah  fosil kerang yang satu ini.Selain  kondisinya yang relatif bagus dan utuh, permukaan pada kerang jenis Chepalopoda dan Mussel itu juga terdapat Kristal-kristal cantik yang menajdikannya tampak mengkilat laksana batu marmer atau porcelain.


Dengan penempatan pada etalase kaca yang ditunjang oleh penataan dan pencahayaan lampu penerang yang artistik, menjadikan fosil kerang yang terkubur selama lebih dari 60 juta tahun yang lalu itu tampil mempesona dengan segala keindahannya. 


Banyak pengunjung yang berdecak kagum ketika melihat dan menyimak fosil kerang itu.
  
Fosil kerang itu sendiri adalah salah satu koleksi yang bisa dijumpai di wahana Galeri Kerang di Wisata Bahari Lamongan – Jawa Timur. Di wahana ini terpajang berbagai jenis kerang dalam berbagai bentuk, warna  dan ukurannya.

Diantara kerang-kerang itu terdapat kerang jenis Tritan dengan ukuran yang cukup besar dengan bentuk cangkangnya yang seperti rumah siput yang bermotif seperti batik.

 Walau koleksi di wahana itu itu hanya menampilkan sosok cangkang kerang saja yang ditempatkan pada etalase-etalase kaca, namun cukup menarik juga ketika menikmati kerang-kerang itu. 

 

Apalagi di sana juga dilengkapi dengan gambar yang berisi informasi tentang kerang ataupun informasi yang berkaitan lainnya.
   
Tak hanya kerang, di galeri ini juga terdapat pajangan benda-benda dari berbagai jenis biota laut lainnya seperti kelomang ( keong ), siput, bintang laut, kuda laut, koral, terumbu karang, akar bahar, bulu babi dan sebagainya.

Ada juga pajangan ikan hiu yang sudah diawetkan dengan ukuran panjang sekitar 50 cm. Melalui benda-benda koleksi Galeri kerang ini bisa menjadi sarana belajar yang menarik untuk mengetahui tentang jenis-jenis kerang dan biota laut lainnya.

Dijual Tablet Smartfren New Andromax Tab 7.0 

Hadiah Lomba dari Vivanews. 

Kondisi 100% Baru, Lengkap dan Tersegel.

Harga Penawaran Rp 1,5 juta

Barang Langka - Stock Galeri Smartfren Sudah Kosong Lama

Harga Tablet Smartfren New Andromax Tab 8.0 Rp 2,3 juta

Kontak Agung - 0823 3388 7121

=====================================================================





Tidak ada komentar:

Posting Komentar