Tips Hamil

Minggu, 26 Januari 2014

Cara Menambah Like di Facebook Page dan Follower Twitter

Sebagai pengguna jejaring sosial Twitter , memiliki banyak pengikut atau followers tentu sangat menyenangkan. Begitu pula dengan memiliki banyak penggemar di Facebook Fans Page.
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan jumlah pengikut kita di Twitter dan penggermar di Facebook Fabs Page itu. 



Salah satunya adalah dengan bergabung di situs LINKCOLLIDER.COM 



Semula saya sempat ragu dan curiga karena khawatir situs itu merupakan jebakan yang bisa mengambil alih atau membobol akun saya di email, blog, facebook, dan sebagainya.
Tetapi setelah bergabung dengan situs LINKCOLLIDER.COM  yang berguna  untuk membantu mempromosikan dan mempublikasikan situs-situs milik anggotanya itu. 



Selain situs blog saya kebanjiran pengunjung, akun twitter saya juga mendapatkan banyak pengikut ( followers) dan begitu pula dengan Facebook Fans Page saya. Like di Facebook Fans Page dan foolower Twiiter itu juga bukan akun palsu atau fraud karena adalah Real atau sebenarnya karena LINKCOLLIDER.COM tidak menggunakan Proxy.

Setelah melakukan pendaftaran dan mengaktifkan akun di situs itu, tak lebih dari 5 menit, pengunjung dari luar negeri dan nusantara  pun segera mengalir dengan cukup deras  menjadi pengikut saya di Twitter.Apalagi untuk bergabung dengan situs itu juga cukup mudah, singkat dan gratis. 
     
Bila sebelumnya pengikut Twitter saya hanya ada 12 pengikut saja, dalam 2 hari sejak bergabung dengan LINKCOLLIDER.COM , pengikut saya bertambah menjadi 237 pengikut. Wow.., tentu bisa dibayangkan betapa drastisnya kenaikan jumlah pengikut saya, kan?


Agar lebih jelasnya, Anda bisa mengunjungi situs itu dengan mengklik link berikut ini
Untuk bergabung dengan situs  sangat mudah sekali. Anda hanya tinggal menuliskan data email dan password yang akan Anda gunakan untuk login ke akun Anda.Setelah proses registrasi Anda lakukan dan telah mengaktifkan akun melalui link yang dikirim via email, Anda bisa mendaftarkan alamat situs Anda agar segera dipublikasikan oleh LINKCOLLIDER.COM .




Click here : LINKCOLLIDER.COM 

Langkah pertama klik menu Post a website for free yang berawrna merah di bagian atas akun Anda.Pada form yang pertama isi Nama untuk Situs Anda. dalam hal ini saya menuliskan nama situs blog saya yaitu Jelajah Nesia.Setelah itu masukkan alamat url situs Anda, tuliskan informasi tentang situs Anda dalam kalimat sebanyak MINIMAL  50 karakter.

Setelah itu masukkan foto untuk avatar profil akun Anda yang bisa anda dapatkan dengan mengklik foto-foto standard di situs atau upload foto yang Anda sukai.Lalu klik tombol Post.Setelah proses itu berhasil, Anda akan mendapatkan List Of Website tentang akun Anda yang bisa Anda edit pada setingan profilnya.

Dari mengklik menu Post Website For Free yang berwarna merah, klik menu Follow My Twitter dan daftar akun twitter Anda dengan mengisi data formulirnya dan setelah itu klik tombol Post. Selesai, beres dan sangat mudah sekali.


Seperti layaknya permainan Game, setelah Anda sukses mendaftar dan bergabung, pada tahap pertama Anda akan mendapatkan Token atau  semacam poin senilai 3000 token. Setiap harinya tersedia Gratis 350 Token.  Dengan persediaan token itulah yang akan mendatangkan pengunjung ke situs Anda.


Setiap pengunjung yang datang ke situs Anda akan berakibat berkurangnya nilai token yang Anda miliki.Tetapi jangan khawatir, Anda bisa berusaha terus menambah nilai token Anda dengan jalan follow Twitter atau Pinterest dan bisa juga dengan share melalui Facebook, Tumblr, Stumble upon dan sebagainya milik anggota yang lainnya.

Ini bisa Anda lakukan dengan mengklik menu Start Collecting Tokens yang berwarna hijau  di bagian atas akun Anda.Pada deretan abris di bagian atas juga ditampilkan data berapa banyak Anda mendapat follower baru di twitter, share di Fb dan sebagainya. Ada juga data tentang berapa page views yang telah Anda dapatkan secara real time sejak bergabung dengan Link Collider plus jumlah nilai token yang masih ada atau tersisa.


Anda senantiasa standby di situs itu juga bisa menambah nilai token Anda.Setelah sukses bergabung dengan Link Collider, Anda tingal pantau saja pergerakan jumlah pengikut Anda di Twitter baik melalui akun di Twitter atau langsung melalui akun Anda di
LINKCOLLIDER.COM Anda bisa melihatnya di deretan data barisan atas yang berwarna biru.



Selain  untuk menambah like di Facebook Page dan folower di 

Twitter, LINKCOLLIDER.COM juga bisa untuk promosi website dan

blog Anda 

yang akan disebarkan oleh members LINKCOLLIDER.COM  lainnya.


Nah, caranya ternyata cukup mudah,praktis dan efektif , kan.

Segera Gabung dan Daftar di link ini : 





Keripik Gayam Yang Nikmat di Tuban

Agung - 0857 3396 5278 - 0823 3388 7121
        



www.jelajah-nesia.blogspot.com


1 komentar: