Tips Hamil

Minggu, 11 Mei 2014

Benda-benda Santet Yang Seram di Surabaya

Percayakah Anda tentang fenomena Santet dan Dukun Santet ? Bila Anda termasuk dalam kategori tidak percaya dengan fenomena tentang dunia persantetan ini, mungkin dengan berkunjung ke kota Surabaya  akan bisa merubah anggapan Anda itu.



Hal ini karena di Surabaya terdapat sebuah museum yang cukup unik dan menarik yaitu Museum Kesehatan dr. Adhyatma, MPH yang berlokasi di Jalan Indrapura. 



Selain menyimpan koleksi benda-benda yang berkaitan dengan dunia kesehatan, di museum ini juga menyimpan koleksi benda-benda yang biasa digunakan dalam dunia . 

 Santet juga dikenal dengan nama teluh, tenung atau guna-guna.



Benda-benda itu berada dalam ruangan Sasana Budaya dan pengobatan tradisional. Walau koleksi tetntang santet itu tidak terlalu banyak, tetapi sudah cukup jelas menunjukkan bukti bahwa fenomena santet itu memang benar-benar ada dan berkembang di masyarakat.
 

Apalagi koleksi benda-benda itu juga dilengkapi dengan data dan informasi yang valid, ilmiah dan bisa dipertanggungjawabkan.



Santet adalah salah satu bentuk persekutuan antara pelaku Santet yaitu Dukun Santet dengan makhluk gaib untuk mencelakai seseorang baik dalam hal fisik, usaha, karir, keselamatan dan sebagainya atas order dari kliennya.


Cukup menyeramkan juga menyimak benda-benda santet itu. Ada yang berupa boneka Santet, tempayan, tanah kuburan, bunga-bunga kering, foto target korban santet, foto rongten korban santet dan sebagainya.


Ada juga benda-benda yang berhasil dikeluarkan dari tubuh korban santet setelah melalui pengobatan dan terapi alternatif. Benda-benda itu berupa paku, kawat, batu, rambut dan yang lainnya.  


Selain itu juga terdapat sebuah peralatan mikroskop canggih yang menampilkan potongan jaringan yang tak biasa dan diambil dari tubuh korban santet.




Keripik Gayam Yang Nikmat di Tuban

Agung - 0857 3396 5278 - 0823 3388 7121
        



www.jelajah-nesia.blogspot.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar