Tips Hamil

Kamis, 15 Mei 2014

Larangan Memotret Di Rumah Sakit Hantu, Lamongan

 Sesuatu yang bernuansa horor tentu menarik perhatian bagi sebagian orang. Begitu pula dengan adanya bangunan yang bernama Rumah Sakit Hantu di daerah Lamongan - Jawa Timur. Sesuai dengan namanya, bangunan ini memang menyerupai rumah sakit. 


Yang menarik,  rumah sakit itu dibiarkan tampak kotor dan terlantar dengan penerangan yang sangat minim. Tentu keadaan seperti menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi hantu dan mahkluk-makhluk seram lainnya. 


Berbagai jenis hantu ada di sana seperti Kuntilanak, Pocong, Suster Ngesot, Pocong, Dokter, Bayi, Mumi, Zombie bergentayangan dari pagi hingga sore menakuti para pengunjungnya.



Dengan gerakan yang tiba-tiba dan suaranya yang keras, hantu-hantu akan bergerak secara otomatis jika ada pengunjung yang mendekati atau melewatinya.


Begitulah gambaran Rumah Sakit Hantu yang merupakan salah satu wahana di Wisata Bahari Lamongan. Untuk masuk ke wahana ini tidak ada tiket masuk khusus karena sudah termasuk dalam tiket Wisata Bahari Lamongan.


Untuk memberi suasana yang seram dan tidak terlalu padat, untuk masuk ke wahana ini dibatasi pengunjungnya secara bergantian. 


Saat  antri menunggu giliran itulah terdengar suara-suara pengunjung yang ketakutan bercampur dengan suara hantu-hantu dari dalam ruangan.


Ketika tiba giliran saya untuk masuk, tak lupa saya segera menyiapkan kamera saya untuk memotret hantu-hantu dan suasana di dalam Rumah Sakit Hantu.

  
Benar saja, beberapa saat setelaah memasuki ruangannya, satu per satu hantu-hantu yang terprogram dengan sensor gerakan itu mulai bergerak  menakuti pengunjung dengan gerakan dan ekspresinya masing-masing.



Sayang, walau tidak menggunakan lampu blitz dan baru sempat memotret sebagian hantu itu, aksi saya ketahuan petugas yang bersembunyi di dalam wahana ini. Saya pun ditegur dan diingatkan untuk tidak memotret lagi karena da larangan memotret di dalam wahana Rumah Sakit Hantu.


Tak apalah, toh dari sekian banyak hantu itu setidaknya saya sempat memotret sebagian dan ini menjadi jejak kenangan wisata yang seru dan menegangkan saat berkunjung ke Rumah Sakit Hantu di Lamongan. 





Keripik Gayam Yang Nikmat di Tuban

Agung - 0857 3396 5278 - 0823 3388 7121
        



www.jelajah-nesia.blogspot.com









3 komentar: