Tips Hamil

Selasa, 31 Maret 2015

Menambang Dollars di Blog Dengan Pop Ads


Ada banyak cara yang dilakukan untuk menambang Dollar dengan menggunakan media blog. Selain dengan iklan dari Google Adsense,  juga bisa dengan memasang iklan yang komisi dibayar secara per klik ( Cost Per Click - CPC ) atau dibayar per seribu tayangan ( Cost Per Mile - CPM ).



Salah satu penyedia layanan iklan secara per seribu tayangan itu adalah Pop Ads yang menampilkan iklan-iklannya melalui jendela baru di layar PC, laptop atau gadget lainnya. Pop Ads ini sangat bagus untuk diikuti oleh blogger.
 
 
Hal ini  karena selain mudah dan tanpa persyaratan yang rumit , juga karena Pop Ads terbukti membayar komisinya secara tepat dalam waktu 24 jam setelah pengajuan pembayaran komisi ( Withdrawal - WD ) melalui Paypal, Payoneer, Wire dan Payza.



Batas untuk bisa melakukan penarikan pembayaran komisi juga cukup kecil yaitu $ 5. Saya sendiri sudah mendapatkan komisi $ 52 dari Pop Ads yang langsung dibayarkan melalui akun paypal keesokan harinya.

Untuk mendaftar di Pop Ads juga sangat mudah dengan langsung klik dan mengunjungi  situsnya berikut ini  http://www.popads.net

- Setelah mengisi form pendaftaran, daftarkan blog yang mau dipasangi iklan Pop Ads dengan klik menu + New Website.

- Isi data pada nama situs, alamat URL situs, deskripsi, keyword dan kategori /tema blog.

- Klik Add Website dan kemudian akan ada notif untuk menunggu sekitar 24 jam karena pendaftaran blog akan direview dulu oleh tim dari Pop Ads. Biasanya tak sampai 24 jam sudah ada pemberitahuan status Approved atau sebaliknya dari Pop Ads melalui email.

- Jika sudah diterima, segera masuk ke akun Pop Ads Anda dan klik menu Code Generator - Pilih Website - and klik Generate Code. 


- Copy  script HTML yang ada di bawah Generate Code , lalu masuk ke akun blog Anda, pilih Tata Letak - Tambahkan Gadget - HTML / Java Script - paste script HTML dan simpan.

- Bila script HTML sudah terpasang artinya Iklan-iklan dari Pop Ads sudah siap tayang bila ada pengunjung yang datang atau membaca blog Anda. Semakin banyak pengunjung blog artinya semakin banyak pula komisi yang bisa diperoleh. Informasi banyaknya komisi yang diperoleh tercantum dalam akun dashboard Anda.

- Setiap akun Pop Ads bisa memasang kode generator untuk blog yang berbeda dengan mengulangi langkah-langkah sebelumnya tetapi dengan mengisi data-data blog baru lainnya yang mau di daftarkan.
 

Mudah sekali untuk bergabung dan menambang Dollars melalui Pop Ads, kan. Ayo segera gabung dan daftarkan blogmu di Pop Ads  dengan  LANGSUNG KLIK  link di  bawah ini ya. 






2 komentar: