Tips Hamil

Minggu, 01 Maret 2015

Planet Kaca Yang Membingungkan di Lamongan

Suara yang gaduh dengan diselingi teriakan karena panik dan bingung terdengar dari dalam ruangan. Di sana banyak pengunjung yang hilir mudik dan berdesak-desakan karena saling berpapasan pada jalan yang sama dari arah yang berbeda.



Mereka tampak bingung dan panik untuk mencari jalan keluar karena hampir semua dindingnya menggunakan kaca sehingga menampakkan hal yang sama dengan wujud benda yang ada di sekitarnya.


Perasaan bingung dan panik itu ternyata bisa menjadi sensasi yang menghibur dan menyenangkan. Begitulah yang terjadi dalam wahana Planet Kaca yang ada di kawasan Wisata Bahari Lamongan.


Walau tampak sederhana, tetapi wahana ini cukup banyak didatangi oleh wisatawan. Apalagi untuk masuk juga tidak ada tiket khusus karena sudah termasuk layanan dalam tiket terusan.

Wahana ini memiliki bentuk luar seperti pesawat ruang angkasa. Kehebohan segera tampak karena begitu masuk ke ruangannya terdapat dinding yang semuanya berkaca dan ditata sedemikian rupa sehingga menghasilkan banyak pantulan benda yang sama dari berbagai sisi.


Yang menarik, beberapa jalan dibuat semacam labirin sehingga membingungkan dan menyesatkan wisatawan kembali ke arah jalan semula. Suasana yang tampak temaram semakin menambah seru suasana tegangnya.

Sedangkan di ruangan lainnya ada banyak cahaya lampu yang tampak indah kala menyala dengan pantulan cahayanya di dinding-dinding cerminnya.


Setelah itu dengan melewati lorong yang bergambar karakter-karakter dengan cat yang menyala dalam gelap, ada ruangan yang berhiaskan gambar dan ornamen pesawat ruang angkasa.


      View Video - Wisata Bahari Lamongan 
  

Menjelang akhir perjalanan, ada dua makhluk alien yang akan mengejutkan pengunjung karena dia akan memukul Gong dengan suara yang mengagetkan dan memekakkan telinga. Gong itu dipukulnya dua kali saat pengunjung memasuki dan keluar dari ruangan terakhir Planet Kaca .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar