Tips Hamil

Jumat, 22 November 2013

Aneh, Gadis Ini Mengeluarkan Kristal Dari Pusar

Sepanjang kurun tahun 2012, di nusantara banyak terdapat fenomena aneh yang dialami oleh warga.

Di antara mereka ada gadis yang mengeluarkan butiran semacam kristal dari dalam bola matanya, gadis yang mengeluarkan butiran kristal dari pusarnya atau balita yang air liurnya yang menetes kemudian membentuk butiran kristal.

             
Saya merasa beruntung bisa menyaksikan sendiri salah satu fenomena itu pada kisaran bulan Februari - Maret 2012 ketika mengadakan liputan tentang seorang Gadis Kristal di Tuban. Terlepas dari apa latar belakang dan faktor penyebabnya, fenomena yang terjadi pada gadis itu itu memang cukup unik dan menarik.

Adalah Siti Erniawati ( 20 th ), seorang gadis warga Desa Beji kecamatan Jenu , Kabupaten Tuban - Jawa Timur yang mengalami fenomena itu dan dijuluki sebagai Gadis Kristal. Julukan itu karena dari tubuh Erna yaitu pada bagian pusarnya mengeluarkan butiran kristal.

Pada saat itu ,butiran kristal itu keluar setiap hari sekitar 3-10 butir yang tidak bisa ditentukan kapan saat keluarnya. Begitu Erna merasakan sesuatu yang gatal pada pusarnya, bisa dipastikan  butiran kristal segera keluar dari pusarnya.

Bagaikan bunga yang sedang mengembang, pusar Erna yang tampak tonjolan kecil kemudian mengembang dan dari dalamnya keluar butiran yang tampak kecil dan berkilauan.Butiran ituada yang berbentuk seperti diamond cutting, bulat atau berbentuk tak beraturan.

Atas saran dari keluarganya,  berlian itu oleh Erna kemudian ditempatkan di kantung platik dan ditaruh di kotajk perhiasan walau mereka tidak mengetahuinya apakah benda tersebut merupakan benda berharga atau tidak. Mereka menyimpannya sekedar untuk menjadikannya sebagai  kenang-kenangan saja tanpa ada maksud untuk emgkultuskannya atau yang lainnya.

Pernah juga ada pihak yang mengusulkan agar fenomena Gadis Kristal itu digunakan sebagai media pengumpulan dana untuk pembangunan tempat ibadah atau kegiatan amal lainnya. Tetapi usul itu juga tidak ditanggapi.

Siti Erniawati dan keluarganya justru menganggap hal itu adalah hal yang biasa saja. Dia juga beraktifitas harian seperti biasanya dengan berdagang gordin di toko yang ada di pasar dantak jauh dari rumahnya.Untuk mengetahui video tentang Gadi kristal ini Anda bisa langsung Klik Link di bawah ini :


Fenomena Gadis Kristal ini pada saat itu cukup menghebohkan warga di kabupaten Tuban. Mereka berbondong-bondong mendatangi rumah Erna untuk melihat kebenaran berita dan fenomena itu. Tak ketinggalan juga awak pers juga meliputnya.

Seorang Dokter yang pernah memeriksa butiran batu yang keluar dari pusar Erna mengatakan mengetahui bagaimana jenis batu itu tanpa bersedia menjelaskan hasil pemeriksaan pada batunya. Dia juga menyatakan tidak tahu bagaimana batu itu bisa keluar dari dalam pusar Erna. 

Seiring dengan berjalannya waktu dan khawatir perkembangan berita tentang gadis Kristal di Tuban ini bisa menjadi berita yang meresahkan, akhirnya izin liputan dan pemberitaan tentang Gadis Kristal ini kemudian diperketat dan melalui satu juru bicara saja yang dekat dengan keluarga besar Erna.

Lambat laun, hiruk pikuk kisah tentang Gadis Kristal itu pun mereda dan kemudian tak terdengar lagi. Sebuah fenomena yang unik dari seorang gadis di Bumi Ronggolawe.



Keripik Gayam Yang Nikmat di Tuban

Agung - 0857 3396 5278 - 0823 3388 7121
        



www.jelajah-nesia.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar