Tips Hamil

Rabu, 13 November 2013

Serunya Naik Tank Dan Panser Di Surabaya

Ada pemandangan yang tak biasa di ruas Jalan Pahlawan - Surabaya pada pagi hari Minggu tgl 10 November 2013. 


Jalan ini utamanya di kawasan depan Kantor Gubernur Jawa Timur merupakan kawasan larangan berhenti atau parkir bagi kendaraan apapun.




Tetapi pada saat itu disana ada 10  kendaraan tempur militer berupa tank dan panser dari TNI - Angkatan Darat. Salah satunya adalah tank jenis Anoa.


Semula saya mengira tank dan panser itu merupakan bagian kendaraan  dari kesatuan Militer yang sedang mengikuti upacara bendera Hari Pahlawan di kawasan Monumen Tugu Pahlawan yang berada di seberang jalan.

Ternyata anggapan saya keliru karena tank dan panser itu bukan merupakan kendaraan yang digunakan oleh kesatuan militer yang mengikuti upacara bendera itu.



Tetapi  mereka merupakan peserta dalam Parade Surabaya Juang 2013 yang akan dimulai pada siang harinya.


Keberadaan tank dan panser itu tentu saja menarik perhatian banyak warga Kota Surabaya yang berada dan melintas di sana. Apalagi setiap hari Minggu kawasan itu memang selalu ramai dengan warga yang sedang berlibur ria.


Mereka segera mendatangi deretan tank dan panser itu. untuk berfoto ria.Tak hanya tank dan panser itu yang menjadi obyek foto. Tetapi juga para personel militer yang sedang bertugas. Bagai selebritis, mereka tampak ramah dan sabar dalam meladeni permintaan foto bersama warga.


Anak-anak tampak sangat senang bisa naik dan bermain-main di atas tank dan panser itu.Begitu pula dengan para remaja dan dewasa. Tak kalah antusiasnya adalah para fotografer yang asyik hunting foto disana.


Walau hanya bisa naik di tank dan panser itu tanpa bisa merasakan ketika kendaraan sedang berjalan , tetapi mereka sudah merasa senang.


" Kapan lagi bisa berfoto ria dengan tank dan panser seperti sedekat ini.'" kata Anita, warga Kota Surabaya  yang berfoto ria bersama anak dan suaminya.



Dijual Tablet Smartfren New Andromax Tab 7.0 

Hadiah Lomba dari Vivanews. 

Kondisi 100% Baru, Lengkap dan Tersegel.

Harga Penawaran Rp 1,5 juta

Barang Langka - Stock Galeri Smartfren Sudah Kosong Lama

Harga Tablet Smartfren New Andromax Tab 8.0 Rp 2,3 juta

Kontak Agung - 0823 3388 7121

=====================================================================





==============================

 ====================



Artikel-artikel Menarik lainnya bisa Anda baca 

di Link berikut ini :




1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus