Tips Hamil

Sabtu, 23 November 2013

Indahnya Batu Bercorak Alami Di Galeri Gem Stone

Batu itu cukup unik dan indah. Selain tampak mengkilap dengan berbagai warnanya, juga ada seperti bentuk huruf A di bagian tengahnya. 

Dengan dipajang di etalase kaca yang diberi kamera pengintai, tentu menunjukkan kalau batu itu bukan batu biasa karena harganya bernilai jutaan rupiah.





Begitu pula dengan batu yang lainnya yang berjenis Amethyst. Batu yang berwarna putih dengan pendar warna ungu itu bagaikan kristal yang berkilauan. Dengan ukurannya yang cukup besar , batu itu menampilkan pesona keindahannya.


Begitulah gambaran koleksi bebatuan indah yang ada di wahana Galeri Gem Stone.Wahana ini berada di kawasan wisata Maharani dan Zoo di Lamongan - Jawa Timur.  Lokasinya tepat berada di samping pintu keluar dari Gua Maharani.Sesuai dengan namanya, wahana ini menyimpan koleksi batu-batu permata yang sangat indah.

Sungguh menarik menyimak koleksi bebatuan di wahana ini, Dengan penataan etalase dan cahaya yang ditata sedemikian rupa semakin menunjukkan  keindahan bebatuan itu. Bebatuan itu sendiri berasal dari berbagai negara yang diperoleh oleh wisata ini sebagai salah satu daya tarik.


Wahana ini cukup luas dengan bentuk ruangan  menyerupai lorong gua. Suasananya agak remang dan temaram karena disengaja untuk menonjolkan keindahan koleksi bebatuannya. Tak hanya bebatuan saja, di sana juga dilengkapi dengan alat modern untuk meneliti tentang batu permata. Sayang alat itu hanya dipajang saja sehingga pengunjung tidak tahu bagaimana cara mengoperasikannya.   


Yuk kita telusuri dan simak beberapa bebatuan itu. Untuk batu yang satu ini merupakan jenis Red Ajoite. Ukurannya sebesar piring makan dengan warna merah muda dan corak yang seperti lingkaran tak beraturan dengan gradasi warnanya.Batu ini berasal dari Zimbabwe - Afrika dengan tingkat kekerasan 6 - 7.


Hampir sama dengan Red Ajoite adalah batu jenis Agate. Tetapi batu Agate ini berwarna putih dan ungu di bagian tengah dan pendar warna emas di sisi luarnya .



Batu berikutnya adalah jenis Sulphur Specimen. Batu yang berwarna krem ini berasal dari Kilauaea Caldera - Hawai dengan nilai kekerasan 1,5 - 2,5 / 2.07.



Ada juga koleksi batu yang bentuknya sepintas seperti batu biasa saja. Siapa sangka jika batu yang memiliki nilai kekerasan 6,5  ini merupakan jenis Diatomite yang berasal dari Daznau Irlandia Utara.


Yang menarik, ada koleksi berupa  tiga buah batu yang berbentuk seperti bola dengan warna yang berbeda yaitu ungu, orange dan transparan. Batu itu ternyata berjenis Amethyst Sphere, Rose Quarrtz Sphere , Clear Quartz Sphere dan biasa terdapat di Brazil, Bolivia, Mexico, Afrika, Rusia dan Amerika.


Tak kalah menariknya adalah batu jenis Chrysocolla. Batu yang belum diolah ini memiliki rona warna biru sehingga penampilannya cukup unik dan indah. Batu ini biasa terdapat di daerah Chili, Rusia, Brazil dan Amerika.

Koleksi berikutnya adalah batu jenis Tiger Iron. Batu ini memiliki corak yang menarik karena terdapat alur-alur yang warnanya seperti emas. Batu dengan nilai kekerasan 7 ini berasal dari Afrika Utara.Menyimak indahnya ragam jenis bebatuan dari berbagai negara itu, tentu terasa sayang jika melewatkan kesempatan untuk mengunjungi wahana Galeri Gem Stone ini.




Dijual Tablet Smartfren New Andromax Tab 7.0 

Hadiah Lomba dari Vivanews. 

Kondisi 100% Baru, Lengkap dan Tersegel.

Harga Penawaran Rp 1,5 juta

Barang Langka - Stock Galeri Smartfren Sudah Kosong Lama

Harga Tablet Smartfren New Andromax Tab 8.0 Rp 2,3 juta

Kontak Agung - 0823 3388 7121

=====================================================================






2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus