Tips Hamil

Senin, 28 Juli 2014

Bebatuan Alam Yang Indah Di Lamongan

Batu itu sangat indah sekali. Berwarna biru terang dengan guratan yang berwarna emas di permukaannya. Begitu pula dengan batu lainnya yang berwarna hijau terang dan transparan. Penataan cahaya yang menyinarinya semakin menambah pesona keindahan batu-batu unik itu.



Batu-batu yang indah itu merupakan beberapa di antara banyak koleksi bebatuan alam di Galeri Batu Permata ( Gem Stone ) yang berada di dalam kawasan wisata Maharani Zoo dan Cave di daerah Lamongan - Jawa Timur.

    View : Jelajah Nesia On YouTube

Untuk masuk ke wahana ini tidak ada tiket khusus karena sudah termasuk dalam fasilitas dan harga tiket terusan. Lokasi wahana ini berada di samping kanan pintu keluar Gua Maharani. Karena posisinya itulah , pengunjung Gua Maharani tentu harus melewati wahana Galeri Gem Stone untuk menuju ke wahana lainnya.



Sesuai dengan namanya, wahana ini menyimpankoleksi berupa aneka jenis dan bentuk bebatuan permata yang berasal dari berbagai daerah di nusantara dan luar negeri seeperti batu Ruby, Jade, Saphire, kristal dan sebagainya.

Karena merupakan barang berharga, koleksi itu ditempatkan dalam etalase kaca dan dalam pengawasan kamera CCTV untuk pengamanannya.Ada beragam bentuk dan ukuran batu permata yang ditampilkan mulai yang berbentuk cukup kecil hingga yang besar. Begitu pula dengan bentuk yang rapi dan beraturan hingga yang berbentuk tidak beraturan. 


Kesemuanya memiliki keindahan dan keunikan tersendiri.Setiap koleksi batu-batu alam itu juga dilengkapi dengan lembaran informasi tentang jenis, asal, skala kekerasan batu, mitos dan sebagainya.



Selain bebatuan permata, di wahana ini juga terdapat aneka batu fosil dan batu-batu dengan kandungan mineral lainnya.



Berseberangan dengan Wisata Maharani Zoo and Cave ini terdapat destinasi Wisata Bahari Lamongan ( WBL ) yang tak kalah indah dan menariknya untuk dikunjungi.




Keripik Gayam Yang Nikmat di Tuban

Agung - 0857 3396 5278 - 0823 3388 7121
        



www.jelajah-nesia.blogspot.com

 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar