Tips Hamil

Sabtu, 07 Juni 2014

Kampung Suku Indian Yang Unik di Lamongan

Di daerah Lamongan - Jawa Timur ternyata ada sebuah kampung yang ditinggali oleh suku Indian. 


Sesuai dengan namanya, di sana terdapat warga yang berpakaian ala suku Indian lengkap dengan pakaian dan pernak-perniknya yang khas. Ada juga deretan tenda yang berdiri di tepi pantai. 


Tak jauh dari kampung itu juga terdapat bangunan bar dan cafe dengan suasana seperti dalam film yang bertema Cowboy. Sebagai pelengkapnya tak ketinggalan kereta kuda yang akan membawa Anda berkeliling menikmati area kampung suku Indian itu.



Begitulah gambaran di wahana Kota Texas yang berada di kawasan Wisata Bahari Lamongan. Wahana ini berada di bagian akhir sebelum gerbang keluar kompleks wisata. 

 
 
Untuk memasukinya tidak dikenakan tiket masuk karena sudah termasuk dalam fasilitas tiket terusan. Tentu tidak termasuk bila Anda membeli makanan , minuman dan souvenirnya.



Cukup menarik saat memasuki Wahana Kota Texas ini. Pada bagian depan wahana taampak bangunan gerbang yang berhias ornamen kepala banteng raksasa.  Di salah satu bangunannya, pengunjung dengan membayar sejumlah uang bisa berfoto bersama dengan suku Indian itu lengkap dengan pakaian dan perlengkapannya yang mirip aslinya.


Sedangkan di dalam bangunan Bar Anda bisa merasakan bagaimana serunya naik kuda rodeo. Tentu bukan kuda aslinya karena kuda rodeo ini digerakkan oleh mesin. 


Walaupun begitu, dengan berani menunggangi kuda rodeo ala Kota Texas ini akan menambah serunya pengalaman liburan dan wisata Anda.




Keripik Gayam Yang Nikmat di Tuban

Agung - 0857 3396 5278 - 0823 3388 7121
        



www.jelajah-nesia.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar